Sang Pacar Jadi Cuek

Sang Pacar Jadi Cuek - Mungkin kamunya nge-BT in kali atau bisa jadi kamu berbuat ulah yang bikin hati doi sakit hati. Mengulas tentang cinta emang tidak ada habisnya. Seperti yang akan kita bahas dalam ulasan ini Kenapa Sang Pacar Jadi Cuek?

Sang Pacar Jadi Cuek

Sang Pacar Jadi Cuek. Menurut pendapatku kamu harus koreksi diri, apa yang sudah selama ini kamu lakukan terhadap pasanganmu sehingga sang pacar menjadi cuek. Entah disengaja atau tidak, sebisa mungkin kamu harus mengetahui barang kali kamu punya salah pada si doi. coba pikirkan dan renungkan. mulai dari langkah pertama cobalah kamu bertanya langsung pada pasanganmu. 

Contohnya "Kenapa sekarang kamu jadi cuek?" jika pasanganmu menjawab "Gak kenapa - napa kok, biasa aja?" nah kalau seperti itu jawabannya, bisa jadi sang pacar sudah mulai bosan dalam menjalani hubungan ini. Dalam artian bukan berarti bosan pengin mengakhiri ! Tapi bosan dengan suasana hubunganmu yang gitu - gitu aja. 

Cobalah kamu ciptakan suasana yang berbeda misalnya yang tadinya jarang nonton bareng, silahkan ajak nonton bareng atau bisa juga ajak sang pacar jalan - jalan ke tempat yang dia sukai. ya pokoknya lakukan apa ajalah yang bisa membuat hati pasanganmu jadi seneng. Kasih terus perhatian kepada pasanganmu tapi jangan terlalu berlebihan. Semoga aja sang pacar gak cuek lagi.

Demikian ulasan singkat mengenai Sang Pacar Jadi Cuek
Share on :
Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel tentang Sang Pacar Jadi Cuek, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog ini

Artikel Terkait:

0 Response to "Sang Pacar Jadi Cuek"

Posting Komentar