Seorang Sahabat Jadi Cinta/Pacar

Seorang Sahabat Jadi Cinta/Pacar - Banyak loh kejadian seperti ini. Bermula dari Teman Biasa terus jadi pacar, hemm. mengejutkan sekali kisahnya yang berawal sahabat - teman terbaik - teman terdekat yang terakhir jadi teman hati. Emang sich udah gak aneh, hal semacam itu udah sering terjadi.

Seorang Sahabat Jadi Cinta/Pacar

Seorang Sahabat Jadi Cinta/Pacar bisa saja menimpa pada dirimu. jika kamu memiliki seorang teman atau katakanlah seorang best friend yang sering biasa diajak curhat berkeluh kesah, main bareng dan bersenda gurau di setiap waktu selalu menemanimu. Pastinya ada lah sedikit perasaan yang terjadi pada dirimu, entah itu perasaan cinta / suka. Meskipun temanmu terlihat biasa aja, tapi kamu tidak mengetahui isi hatinya. Jikalau ini terjadi, mendingan kamu ungkapin rasa itu. Jangan dipendam dan tidak usah malu untuk mengungkapkan.

Emang berat untuk mengatakannya, terlebih lagi dia seorang sahabat dekat. tapi apa boleh buat, jujur lebih baik dari pada dipendam terus tidak akan ada manfaatnya. Atau mungkin kamu merasa malu jika temanmu menolak kamu dan menganggap kamu hanya sebagai teman tidak lebih. Tidak masalah, toh kamu sudah mengungkapkan rasa yang sebenarnya jadi tidak ada lagi kata penasaran.

Satu hal lagi kamu jangan sok kepedean. Mentang - mentang temanmu perhatian, mau dengerin curhatmu, disaat sedih dan bahagia dia selalu ada. Lalu kamu begitu mudahnya berfikir Bahwa dia suka kamu ! itu juga belum tentu. Suka hanya sebatas teman biasa dan suka sebatas pacar itu beda loh. Intinya jangan malu - malu untuk mengungkapkan isi hati kepada seseorang yang kamu sayangi dan cintai.

Demikian postingan tentang Seorang Sahabat Jadi Cinta/Pacar. semoga dapat bermanfaat.
Share on :
Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel tentang Seorang Sahabat Jadi Cinta/Pacar, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog ini

Artikel Terkait:

0 Response to "Seorang Sahabat Jadi Cinta/Pacar"

Posting Komentar