Jangan Mau Dibodohi Oleh Cinta

Jangan Mau Dibodohi Oleh Cinta itulah postingan pertama yang akan kita bahas. Tak heran jika cinta dapat membuat kita bahagia dan merasa indah seperti disurga, namun tidak semuanya orang merasakan jalan cintanya mulus seakan akan tidak ada hambatan. Tapi tidak seperti itu kita harus menerima kenyataan yang ada bahwa cinta dapat membuat kita sakit dan juga sebaliknya.

Jangan Mau Dibodohi Oleh Cinta

Sebelum membahas Jangan Mau DIbodohi Oleh cinta. saya akan mengulas sedikit tentang percintaan pada era modern ini, para remaja kita sangat senang bisa mencintai seseorang, tapi mereka belum tahu cinta seperti apa yang mereka rasakan? dalam hal hanya sekedar suka karena dia cantik, melainkan tertarik karena dia perhatian. Padahal belum tentu juga dia perhatian terus dia suka kamu serta gak mesti juga dia baik dia menyukaimu. Kamunya aja yang terlalu cepat mengambil kesimpulan.

Sekarang simple aja, kamu berhak menicintai seseorang asalkan kamu jangan sepenuhnya menaruh cintamu padanya. Kalau kata anak muda sekarang ini, Lagian kan masih pacaran, kok serius banget sampe - sampe kamu mau ngelakuin apa aja demi dia. mendingan kamu pikir pahitnya dulu jangan manisnya dulu. Dan jangan sampai kamu terjerumus ke lubang hitam hanya karena cinta. wah bisa parah tuh.

Mungkin hanya itu pesan yang aku share buat para pembaca. kurang lebihnya aku mohon maaf jika ada kata - kata yang kurang berkenan di hati sobat. Dan semoga postingan singkat mengenai Jangan Mau Dibodohi Oleh Cinta dapat bermanfaat.
Share on :
Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel tentang Jangan Mau Dibodohi Oleh Cinta , jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog ini

Artikel Terkait:

2 Responses to "Jangan Mau Dibodohi Oleh Cinta "