Qnet Indonesia Amoeba Ora Umum

Ora umum !!! Seperti itulah teriakan dari team amoeba pada saat mereka mengadakan sebuah presentasi untuk mengenalkan seputar bisnis qnet indonesia kepada calon member baru. Sebenarnya komunitas atau tim kerja amoeba sendiri dibentuk bertujuan mengembangkan sayapnya dalam mereferensikan produk qnet. Berasal dari trenggalek jawa timur, amoeba team ora umum merupakan salah satu tim terbesar di indonesia yang didirikan oleh tiga bersaudara diantaranya Bpk. Gita Tobing Hartanto, Bpk. Tri Hartono dan Deni Hartono. Tentunya mereka dilahirkan dari latar belakang yang berbeda dan lebih uniknya lagi mereka bukan termasuk orang kaya hingga pada akhirnya mereka dapat mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan selama menjalani bisnis qnet ini hanya dalam beberapa bulan saja.

Qnet Indonesia Amoeba Ora Umum

Qnet indonesia amoeba ora umum sangat terkenal keberadaanya, karena mereka mampu mengembangkan komunitasnya menjadi sebuah keluarga besar khususnya kesamaan satu visi dan misi yang dimiliki antar member meningkatkan kesejahteraan hidup yang lebih baik serta membantu sesama agar bisa menjadi sukses. Dan kenapa mereka menggunakan slogan/yel - yel ora umum yang berasal dari bahasa jawa, karena mungkin unik dan juga ada unsur manfaat yang terkandung didalamnya, berkat slogan ora umum yang mereka pakai akhirnya bahasa jawa bisa menjadi terkenal di mata internasional khususnya member qnet diseluruh dunia.

Amoeba ora umum hingga sekarang masih berdiri bahkan sudah mempunyai cabang yang tersebar luas di indonesia. Mereka akan terus mengembangkan bisnis qnet indonesia sampai terbentuk sejuta kota sejuta leader dan akan terus memberikan bimbingan, motivasi dan spirit bagi mereka yang akan merealistiskan mimpinya bersama qnet.

Itulah sedikit sharing mengenai qnet amoeba ora umum, hendaknya menjadi bermanfaat bagi para pembaca dan mohon maaf apabila ada kesalahan tutur kata dan penulisan yang tidak berkenan sekali lagi mohon maaf yang sebesar - besarnya.
Share on :
Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel tentang Qnet Indonesia Amoeba Ora Umum, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog ini

Artikel Terkait:

0 Response to "Qnet Indonesia Amoeba Ora Umum"

Posting Komentar