Qnet Indonesia Pengalamanku Bergabung Dengannya

Qnet indonesia adalah sebuah perusahaan besar dengan mengembangkan strategi network marketing/pemasaran jaringan yang mengandalkan produk - produk unggulan seperti bio disc, chi pendant, paket tour/pariwisata dan masih banyak lagi. Tentunya semua produknya memiliki keunggulan dan manfaat tersendiri bagi yang menggunakannya. Langkah awal saya terjun dalam bisnis qnet indonesia kalau tidak salah awal tahun 2010, pada suatu hari saya di ajak oleh seorang sahabat baru yang kebetulan beliau adalah pelanggan saya, karena disaat itu saya berprofesi masih sebagai operator warnet. Saya sering mengobrol dengan beliau dan ketika saya tanyakan " wah mobilnya keren mas,! kapan ya saya bisa seperti mas, punya mobil bagus seperti itu? dan beliau menjawab, kamu pasti bisa, kalau mau berusaha. Dan kata beliau nanti kalau kamu ada waktu hari minggu depan mau gak ikut saya main? enak loh, main sambil bekerja, bisa dapat duit! Saya menjawab. wah enak banget kerja sambil main bisa dapat penghasilan. Mau donk mas!

Qnet indonesia

Qnet indonesia pengalamanku bergabung dengannya - Pada akhirnya saya pun memutuskan ikut beliau, karena saya penasaran dengan perkataan beliau dan ketika sudah tiba di tempat lokasi. Saya kaget dengan sejuta rasa kecewa. Saya tanya kepada teman saya tersebut. Mas ini tempat apa? kok banyak orang, seperti akan ada acara pengajian? Dia menjawab sambil tertawa "kamu duduk dulu aja, kalau bisa di barisan paling depan, agar nanti kamu tahu profesi apa yang sedang saya jalankan. Saya pun semakin penasaran! akhirnya saya menuruti apa kata beliau.

Orang yang sedang menjelaskan tentang perusahaan qnet indonesia energic sekali penuh semangat dengan aura positifnya penuh keoptimisan untuk mencapai sesuatu yang di inginkannya. mereka satu persatu menjelaskan secara rinci dan mendetail tentang makna dari qnet dengan menunjukan dan memperagakan produk unggulan dan hasil yang didapat selama mengikuti bisnis tersebut. Saya kagum dengan mereka, tapi saya tidak begitu langsung menerima bisnis tersebut, karena belum mengerti dan pada saat itu juga saya tidak memiliki banyak uang untuk join dengan qnet ltd.

Setelah presentasi selesai teman saya bertanya, " Bagaimana bagus bukan bisnisnya? " saya menjawab iya mas tapi saya akan mempelajari dulu boleh kan? kata beliau " Boleh, silahkan cermati dulu dan pahami dulu. setelah itu barulah ambil keputusan. Mungkin artikel selanjutnya dapat berguna buat kamu, Baca juga legalitas qnet
Share on :
Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel tentang Qnet Indonesia Pengalamanku Bergabung Dengannya, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog ini

Artikel Terkait:

0 Response to "Qnet Indonesia Pengalamanku Bergabung Dengannya"

Posting Komentar