Kata Motivasi Terbaru 2014 Membuat Indah

Kata Motivasi Terbaru 2014 Membuat Indah - Ada kalanya seseorang membutuhkan kalimat motivasi penggugah semangat keputusasaan agar setiap orang dapat terfokus dan tidak mudah menyerah dalam menggapai mimpi. Kata motivasi yang akan disajikan dalam blog ini hendaknya dapat kamu gunakan sebagai penyemangat perjuanganmu dalam meraih sesuatu yang kamu inginkan. Siapa saja membutuhkan motivasi, kecuali bagi mereka yang tak suka dengan kata motivasi terbaru 2014 mungkin beranggapan hanya sekedar kata - kata yang tidak mempunyai makna.


Seseorang hidup bukan hanya sekedar berbekal keyakinan dan usaha, melainkan sesuatu dorongan yang positif agar dalam perjalanan kehidupannya semakin dapat terarah misalnya dengan membaca kata motivasi terbaru 2014 Penyejuk Jiwa yang dapat membuat indahnya jiwa. Terkadang motivasi itu sendiri timbul dengan sendirinya, dalam keadaan tertentu motivasi murni yang berasal dari jiwa membuka pikiran kita supaya dapat bergerak secepat mungkin melakukan sesuatu hal yang dapat bermanfaat bagi kehidupan. Biasanya tergantung situasi dan kondisi dimana motivasi itu muncul.

Dibawah ini adalah Kata Motivasi Baik Terbaru 2014 yang dapat kamu manfaatkan untuk kehidupanmu :
Jangan takut jika kamu dijauhi oleh seseorang
Selagi kamu benar, seseorang yang lain akan mendekatimu
Bangkit dan jatuhnya seseorangan bukan berarti mereka tak bisa
Namun mereka bisa menemukan berbagai pelajaran yang sangat berharga
Lebih baik mencoba walaupun gagal
dari pada tidak mencoba sama sekali
Disaat kamu menanamkan kebenaran
Disaat itu pula kamu akan merasakan dampak dari kebenaran itu yang begitu indah
Senanglah jika ada orang yang mengkritikmu
karena mereka mungkin memperdulikanmu
Jangan tunggu nanti,besok atau lusa
Tapi lakukan dan buktikanlah sekarang juga
Jangan takut dan merasa bahwa tidak ada yang menolongmu
Tapi percayalah suatu saat nanti pasti kamu akan tertolong
Setiap penyakit pasti ada obatnya
begitupun dengan masalah. sebesar apapun masalah, pasti ada jalan keluarnya
Jangan jadikan faktor - faktor tertentu menghalangi langkahmu
Tapi jadikanlah faktor - faktor itu ujian buatmu, bahwa melangkah ke yang lebih baik itu pasti banyak rintangan dan halangan. 
Demikian Kata Motivasi Terbaru 2014 Membuat Indah yang baru saja aku share. semoga dapat berguna. dan jangan lupa simak artikel tentang Kata - kata motivasi hidup 2014 agar tetap semangat, siapa tahu dapat bermanfaat juga buatmu.
Share on :
Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel tentang Kata Motivasi Terbaru 2014 Membuat Indah, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog ini

Artikel Terkait:

0 Response to "Kata Motivasi Terbaru 2014 Membuat Indah"

Posting Komentar