Aku Rindu Ayah

Aku Rindu Ayah - Ketika aku mengingat akan sosok dan perjuanganmu, aku merasa sedih. Aku ingin sekali membalas budi baik yang telah diberikan oleh mu kepadaku, tapi apa daya. Aku kini belum menjadi apa - apa dan aku belum bisa menjadi anak yang kau harapkan. Maafkan aku ayah, aku menyesal menjadi seperti ini, Kenapa aku dulu tak mendengarkan nasehat yang kau berikan. Seandainya engkau masih ada, pasti aku akan memperbaiki kesalahanku dan menuruti semua nasehatmu.

Aku Rindu Ayah

Disaat aku teringat ayah, aku merasa sedih. hanya rasa penyesalanku yang ada, tapi aku akan tetap tabah dan tetap semangat, pasti aku bisa menjadi seseorang yang ayah harapkan. aku ingin sekali membahagiakan mamah, adik - adik dan semua keluarga serta ingin sekali membantu orang yang membutuhkan. tapi apa daya aku belum bisa mewujudkan harapanku itu. Tapi aku yakin suatu saat nanti pasti aku akan bisa mewujudkan mimpi - mimpiku ini.

Begitu banyak hal baik yang telah engkau berikan untuk hidupku hingga saat kepergianmu masih ada manfaat yang aku rasakan sampai saat ini. Terima kasih ayah atas semua yang telah engkau berikan padaku. Dari lubuk hati yang paling dalam. Aku memohon maaf jika selama ini aku masih banyak kekurangan.

Anakmu ini selalu mendoakan agar ayah disana bahagia hidup disamping Allah dan disayangi oleh Allah. dan juga semoga ayah di surga sana dalam keadaan baik. Amiin.

Note :
Jangan sia - siakan orang tuamu, selagi masih hidup berikanlah yang terbaik untuk mereka
Share on :
Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel tentang Aku Rindu Ayah, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog ini

Artikel Terkait:

0 Response to "Aku Rindu Ayah"

Posting Komentar