Jangan Heran Jika Suatu Saat Nanti Teman Akan Menjauhimu

Dalam kehidupan ada kalanya kita merasakan posisi di atas dan bahkan sampai tingkat bawah, Orang juga tidak akan pernah merasakan sakit hati dan kecewa saat di suguhkan pada suasana pergaulan yang nyaman, padahal mereka tidak tahu ada sahabat tertentu yang hanya dekat saat membutuhkan saja, bahasa gaulnya " Dekat Karena Ada Maunya " Tapi kamu jangan beranggapan negatif dulu belum tentu semua teman kamu memiliki sifat demikian.

Jangan Heran Jika Suatu Saat Nanti Teman Akan Menjauhimu

Dalam bergaul kamu bebas dengan siapa saja, tergantung bagaimana kamu membawa suasana pergaulan itu hingga pada saat nanti tidak akan menimbulkan kekecawan mendalam jika kamu salah dalam bergaul. Pada saat situasi tertentu dan dimana kamu tidak lagi punya apa - apa kamu akan merasakan dan kamu akan tahu siapa sahabat sejati selama ini yang benar - benar baik kepadamu tanpa melihat sisi lain dari kehidupanmu.

Makanya jangan heran jika suatu saat nanti teman yang menurutmu baik, belum tentu dia selalu baik padamu dan pada akhirnya secara perlahan - lahan akan menajuh dari kehidupanmu.

Tetap berpikir positif yakinlah di dunia ini masih banyak orang baik dan peduli padamu.
Share on :
Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel tentang Jangan Heran Jika Suatu Saat Nanti Teman Akan Menjauhimu, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog ini

Artikel Terkait:

0 Response to "Jangan Heran Jika Suatu Saat Nanti Teman Akan Menjauhimu"

Posting Komentar