Kumpulan Kata Romantis Termelow Lengkap

Kumpulan Kata Romantis Termelow Lengkap - Kata Cinta Terbaru. Cocok buatmu jika ingin membuat Pacar kamu bikin tambah sayang & Cinta kepadamu. Tapi terkadang beberapa cewek males jika disuguhkan dengan Beberapa Kata Rayuan Romantis, padahal kamu udah berfikir semaksimal mungkin untuk membuat kata - kata itu. Mungkin kamu perlu coba dengan Gambar Kata - Kata Cinta Romantis Sangat Indah. siapa tahu bisa bermanfaat buat pasanganmu.

Kumpulan Kata Romantis Termelow Lengkap

Yuk langsung aja, berikut dibawah ini adalah Kumpulan Kata Romantis Termelow Lengkap yang nanti boleh kamu share ke pacarmu.
Andai aku dapat menuliskan sesuatu dihatimu
Pasti aku akan menulis " Bahwa Aku Sangat Mencintaimu"
Disaat aku memandang indahnya bintang
Aku teringat akan kehadiranmu
Yang selalu menyinari kehidupanku yang begitu gelap
Aku tidak mengharapkan sesuatu pemberian darimu
Melainkan pemberian cintamu padaku sudah cukup bagiku
Aku tidak melihat wajahmu yang cantik
Tapi aku melihat dari dalam isi hatimu yang cantik
Jika aku berada disampingmu
Tubuh dan jiwaku ini terasa menyatu
Aku tidak berharap kau selalu hadir disampingku
yang aku harapkan adalah kehadiran hatimu yang tulus di jiwaku
Demikian sedikit postingan mengenai Kumpulan Kata Romantis Termelow Lengkap yang dapat aku share untuk kamu, semoga dapat berguna.
Share on :
Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel tentang Kumpulan Kata Romantis Termelow Lengkap, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog ini

Artikel Terkait:

0 Response to "Kumpulan Kata Romantis Termelow Lengkap"

Posting Komentar