Kata kata Mutiara Patah Hati Tersedih

Kata Kata Mutiara Patah Hati Tersedih mungkin bisa digunakan untuk kamu yang sedang Kecewa dan kesel karena sang pacar. Cinta sangat sulit untuk dibaca, namun cinta dapat meluluhkan hati dan perasaan seseorang yang sedang merasakannya. Kata Mutiara Patah Hati Karena Cinta Terbaru ini siapa tahu dapat memberi arti bagi kehidupan kamu.

Kata kata Mutiara Patah Hati Tersedih Terbaru
Di dalam kisah cinta Patah hati pasti ada. Sakit rasanya bila kita mencintai seseorang, Namun orang tersebut telah memeberikan kekesalan yang cukup dalam. Rasanya cinta ini tidak ada artinya lagi. Tapi apa boleh buat, namanya juga cinta mau gak mau kita harus kuat dalam mengarungi perjalanannya. Itu adalah sebuah takdir, manusia mengharapkan rasa cinta dalam kehidupannya dapat berjalan dengan sempurna, akan tetapi semuanya tidak mudah seperti membalikan sebuah telapak tangan. Baiklah kembali pada pembicaraan pertama tentang Kata Mutiara Patah Hati Karena Disakiti Pacar berikut dibawah ini :
Jiwaku terasa hilang, jikalau aku melihat dirimu bersamanya
Namun cinta dan perasaanku akan selalu ada untukmu
Meskipun kau sudah menyakitiku
Rasa cinta yang kumiliki akan selalu memafkan
Aku akan selalu bahagia,
jika engkau bahagia
sekalipun engkau hidup bersamanya
Beberapa kali kau menyakitiku
Beberapa kali kau menghianatiku
Beberapa kali kau mengecewakanku
Beberapa kali kau membohongiku
Dan Beberapa kali pula pasti aku akan selalu memaafkanmu
Itulah sedikit Kata Mutiara Patah Hati yang aku share untukmu. Pesan aku, sesakit apapun hati dan perasaanmu. Tetaplah tabah dalam menjalaninya, aku yakin suatu saat nanti perjalan cintamu akan menemukan titik indah yang berguna bagi kehidupanmu.
Share on :
Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca artikel tentang Kata kata Mutiara Patah Hati Tersedih, jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blog ini

Artikel Terkait:

0 Response to "Kata kata Mutiara Patah Hati Tersedih"

Posting Komentar